Selasa, 15 September 2009

blog tutorial

blog tutorial


Google Rilis Google Chrome 3

Posted: 15 Sep 2009 05:26 PM PDT

google-chrome-browser Google Rilis Google Chrome 3 - Bagi anda pengguna google chrome sebagai browser internet anda, blog official google kemarin mengabarkan bahwa mereka telah merilis Google chrome 3. Google mengklaim bahwa google chrome 3 meningkatkan kemampuan javascriptnya mencapai 150% lebih dibanding dengan versi beta sejak pertama kali di rilis.

 

Berikut data yang diambil dari blog offial google :

 

Chrome3stableV8

Chrome3stableSunSpider

The V8 and SunSpider benchmarks measure Javascript performance for browsers

Selain itu google mendesign ulang tampilan New Tab Page nya sehingga dikatakan bahwa dengan New Tab page nya ini dirasa lebih mudah untuk di gunakan serta bisa juga dikustomisasi. Dan tentunya masih ada fitur lain yang ditambahkan dalam versi ini. bagi anda anda yang mau download Google chrome versi terbaru, silahkan download di google.com/chrome.


Butuh Icon Untuk Blog mu? cari di Icon Finder

Posted: 15 Sep 2009 07:08 AM PDT

Butuh Icon Untuk Blog mu? cari di Icon Finder - Beberapa bulan yang lalu kang Rohman pernah menulis tentang beberapa website yang menyediakan berbagai icon yang cantik yang bisa dipakai secara gratis untuk blog atau website kita. Kali ini kang Rohman menemukan sebuah website semacam search engine layaknya google atau yahoo, namun lebih spesifik hanya untuk pencarian icon. Icon search engine ini dinamakan Icon Finder.

Dengan Icon Finder anda dapat menemukan berbagai Icon yang anda sukai dengan sangat mudah, anda tinggal mengetikkan keyword icon yang anda inginkan pada mesin pencari mereka namun keyword tersebut harus dalam bahasa inggris, misal : arrow, home, twitter, dan lain-lain.

icon finder

Dengan anda klik tombol " Search " maka anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan icon yang anda butuhkan. Untuk lisensi, anda dapat melihat keterangan dengan klik link lisensi.

Jadi, jika anda membutuhkan icon untuk dipakai di blogmu, icon finder sepertinya layak dicoba. Yang mau mencoba, silahkan kunjungi http://www.iconfinder.net


Google Earth 5.1 Didesain Lebih Cepat

Posted: 15 Sep 2009 12:44 AM PDT

google-earth-5-1 Google Earth 5.1 Didesain Lebih Cepat - Pekan lalu google system menginformasikan bahwa Google Earth kini telah keluar versi baru yaitu Google Earth 5.1. Google Earth 5.1 diklaim oleh google lebih cepat dari versi sebelumnya. Dikatakan bahwa Google Earth 5.1 kecepatan loadingnya bisa lebih cepat sampai dengan 25%, selain itu juga ada perbaikan pada proses rendering grafik sehingga tampilannya dianggap lebih baik.

Google earth 5.1 bisa didownload pada situs resminya di http://earth.google.com, namun dalam komputer anda harus sudah terinstall google updater. Atau anda bisa download di direct link google earth 5.1 (11,61 MB) sehingga anda bisa menginstall nya nanti secara offline di komputer anda nantinya.


0 komentar: