Rabu, 14 Oktober 2009

blog tutorial

blog tutorial


Buat 3DScreensavers dan koleksi wallpaper dengan Photojoy

Posted: 14 Oct 2009 02:48 PM PDT

Biasanya untuk urusan wallpaper atau screensaver yang terbayang pastilah download di Internet, bagaimana apabila sekarang kita buat berbeda? Bagaimana apabila wallpaper atau screensaver 3 dimensi adalah dari photo-photo koleksi kita sendiri, apakah itu koleksi photo waktu liburan, pesta atau bersama keluarga. Untuk membuat berbagai wallpaper cantik ataupun 3 dimensi screensaver janganlah berandai-andai karena anda dapat mewujudkannya dengan sebuah freeware atau software gratis yang sangat powerful, software tersebut adalah Photojoy.

Dengan Photojoy anda dapat menciptakan berbagai wallpaper serta screensaver 3 dimensi dari koleksi photo atau gambar yang ada pada komputer anda.

Video Demo :

 

 

Download Photojoy


Google Docs Kini dengan Shared Folder serta Multiple File Upload

Posted: 14 Oct 2009 02:53 AM PDT

Google sepertinya sedang gencar membuat berbagai fitur baru pada layanan milik mereka. Kini giliran Google Docs yang mendapat tambahan fitur baru berupa Shared Folder ( folder yang bisa dibagi ) serta Multiple File Upload ( upload banyak file sekaligus ).

 

Shared Folder

Fitur Shared Folder di Google Docs layaknya folder pada sebuah jaringan komputer, isi folder tersebut bisa di buka atau di edit oleh komputer yang berada dalam jaringan tersebut. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang bekerja sebagai tim ataupun grup.

Untuk berbagi folder, anda tinggal memilih folder mana yang akan di shared atau dibagi,  beri tanda pada filenya lalu buka menu Shared dan silahkan anda undang siapa yang ingin anda bagi dengan cara memasukkan alamat emailnya.

shared folder

invite

Multiple Upload

Jika anda mempunyai file lebih dari satu dan ingin di upload secara bersamaan, maka sekarang Google docs sudah support untuk ini. Caranya yaitu klik "Select files to upload", tekan lalu tahan tombol "Shift" atau "Ctrl" pada keyboard komputer anda lalu pilih file file yang di upload dengan di klik oleh mouse anda ( Ctrl + click ). Lalu tekan tombol "Start upload".

multiple upload

 

Semoga semakin hari semakin banyak fitur yang ditambahkan


Pertamina Blog Contest 2009

Posted: 13 Oct 2009 09:39 PM PDT

pertamina blog contest 2009 Ada kabar gembira bagi anda para master SEO atau bagi mereka yang mau uji coba mengasah kemampuan Search Engine Optimization (SEO), Pertamina mengadakan Blog Contest 2009. Hadiahnya cukup lumayan menggiurkan.

Bagi pemenang Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook  + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan.

Keterangan lengkap tentang kontes ini bisa anda baca di :

 

http://www.pertamina.com

http://www.pertaminablogcontest.com

 

Yang berminat silahkan ambil bagian dalam kontes ini, selain mengasah kemampuan anda dalam bidang SEO, ajang ini tentunya sebagai pembuktian bahwa anda adalah master SEO sejati Winking


0 komentar: