Jumat, 16 Oktober 2009

blog tutorial

blog tutorial


Perbaiki Internet Explorer dengan Fix IE Utylity

Posted: 15 Oct 2009 06:42 PM PDT

internet explorer Internet Explorer walaupun banyak di cemooh namun menurut data statistik memperlihatkan bahwa Internet Explorer atau lebih akrab disebut IE masih tetap mendominasi pemakaian browser internet di dunia, bagaimana dengan anda? jika anda adalah pengguna Internet Explorer maka ada kabar gembira untuk anda.

Ketika mengunjungi berbagai situs di internet, terkadang ada situs yang mengandung Virus, malware ataupun spyware dan dapat membuat Internet explorer anda menjadi error atau crash sehingga kinerja IE menjadi tidak maksimal atau tidak jalan sama sekali. Untuk urusan ini, para pecinta produk Windows yang tergabung dalam thewindowsclub telah membuat sebuah utility yang diberi nama Fix IE Utility V1.0. Fx IE Utility akan me re-register ( register ulang ) sekitar  89 file dll & ocx, Yang dibutuhkan untuk kelancaran Internet Explorer.

fixie

Fix IE Utility V 1.0 adalah merupakan sebuah freeware yang bisa anda download secara gratis, fix IE ini telah di uji coba pada internet Explorer 7 dan 9 pada operasi window vista dan Window 7.

 

Yang berminat silahkan saja langsung download.

Download Fix IE Utility V 1.0 ( 405,83 KB)


0 komentar: