Sabtu, 21 November 2009

blog tutorial

blog tutorial


Theme Windows 7 untuk Windows XP

Posted: 21 Nov 2009 05:46 AM PST

windows 7 Kehadiran Operating System Windows 7 besutan Microsoft gaungnya jauh lebih nyaring dibanding dengan produk Microsoft sebelum yang diberi label  Windows Vista. Oleh karena tidak heran jika banyak orang ingin mencoba seberapa handalkah Windows 7. Namun, tidak semua orang bisa merasakan kehandalan dan keindahan dari Windows 7, banyak alasan tentunya, mulai dari harga software tersebut yang belum terjangkau oleh isi kantong atau hardware yang lama tidak kompatibel dengan windows 7 sehingga ujung-ujungnya tetap harus keluar kocek yang banyak.

Bagi anda pemakai OS Windows XP namun ingin merasakan citarasa kelezatan Windows 7 ada cara mudah, murah nan meriah yaitu dengan cara menginstall Theme Windows 7 untuk Windows XP. Dengan terinstallnya Theme Windows 7 pada XP anda, maka kelembutan dan kehalusan Windows 7 akan anda rasakan dan nikmati Big Grin

 

Windows-Xp Windows-7

 

Berikut beberapa link download Theme Windows 7 untuk Windows XP :

 

    windows 7 themecomplete

Selain link diatas tentunya masih banyak lagi theme windows 7 yang bisa anda dapat, silahkan anda cari sendiri. Namun tentunya ini hanyalah theme, tidak seluruh fitur Windows 7 akan anda rasakan dan perlu diketahui juga bahwa dengan menggunakan theme ini maka sedikit berpengaruh terhadap kinerja atau kecepatan proses komputer anda.


0 komentar: