Senin, 28 Desember 2009

blog tutorial

blog tutorial


Say Hello To Id Tutorial

Posted: 28 Dec 2009 03:14 AM PST

id Keinginan untuk membuat sebuah blog yang berisi tutorial yang tidak hanya membahas tentang blogger.com sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sepertinya hal tersebut sulit untuk di wujudkan. Beberapa kali kang Rohman mencoba membuat blog khusus namun akhirnya selalu di tinggalkan begitu saja. Dari pengalaman yang ada, dan hal tersebut tidak ingin terulang kembali kang Rohman mencoba merangkul beberapa orang yang dianggap memang kompeten di bidangnya untuk membuat sebuah blog yang akan di isi tentang tutorial. Upppss… akhirnya lahir deh id Tutorial.

 

Apa Yang akan di tulis di Id Tutorial?

Menurut konsep awal yang ada, Id Tutorial akan di isi dengan Tutorial membuat blog di Blogger.com, Tutorial membuat blog di Wordpress.com, Tutorial membuat blog dengan wordpress.org, Tutorial CSS dan HTML, Tutorial Javascript.

Untuk materi yang lain tentunya akan di diskusikan seiring berjalannya waktu.

 

Siapa di balik Id Tutorial ?

Sesuai peribahasa "Tak Kenal Maka Tak sayang", maka berikut para kontributor di Id Tutorial :

 

Abu Farhan

Sebagian mungkin sudah mengenal nama Abu Farhan di belantika Blogosphere. Beliau telah melahirkan banyak Hack untuk blog blogger. Beliau menguasai beberapa Desktop Programming seperti delphi, python, VB dan c++ serta web programming seperti Javascript, jQuery dan PHP.

 

Choen

Choen. Banyak blogger mengenal beliau karena karyanya berupa template blogger yang sudah beredar dan banyak di pergunakan. mahir dibidang CSS dan HTML serta web designer.

Kang Rohman

Pemilik Kolom Tutorial. Walaupun tidak ada bidang keahlian yang spesifik, namun akan berusaha memberikan kontribusi di Id Tutorial.

 

Untuk sementara kontributor di Id Tutorial masih 3 orang, namun mudah-mudahan kedepannya akan bertambah lagi,

 

Ayo, siapa yang mau " Say Hello To Id Tutorial?" di tunggu komentarnya di http://idtutorial.com Winking


0 komentar: