Selasa, 19 Januari 2010

Indonesian Freebie Graphic and Web Design Resources | designerlistic.net

Indonesian Freebie Graphic and Web Design Resources | designerlistic.net


PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix-FollowUp, TrafficWindows

Posted: 16 Jan 2010 11:26 AM PST

redesign story portofolio PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix FollowUp, TrafficWindows

Siapa yang tidak senang Client kita puas akan hasil karya kita :) , dan siapa juga yang tidak senang Client kita datang lagi untuk memesan Jasa kita :D .

“AMAZING! Sanny Rizky Jatnika the founder of designerlistic.net is one of the best Graphic Designer in Indonesia that i knew, after his great works in re-design my site (CompanyBux.com, TrafficWindow.net, Olebux.com, NoMatrix-FollowUp.com, etc).. I hope he will help me again in next Projects, thanks…”
GlobalMultiResources.com

Mungkin itulah saya salah satunya, setelah pada postingan sebelumnya saya berbagi pengalaman bagaimana Saya menjuarai kontes membuat Banner di salah satu situs PTC bernama CompanyBux, entah mengapa setelah itu Client langganan (kini) saya dari Tenerife, Spanyol bernama Global Multi Resources trus meminta saya untuk mendesain ulang website-website yang dimilikinya.

Semua Orang Indonesia Juga Bisa!

Itulah kebanggaan yang selalu saya rasakan, sebuah perusahaan yang memiliki situs-situs cukup terkenal seperti GMR bisa memesan jasa saya yang notabene masih ‘anak bawang’ di dunia Graphic Design International. Entahlah mungkin karena ‘Murah’ dan ‘Meriah’ Service dan hasil yang saya berikan.. mungkin?, yang pasti ini membuktikan siapa saja Orang indonesia yang baru belajar seperti sayapun bisa tampil di panggung Global :)

Sempat Terbentur Bahasa Inggris

Nyesel waktu kuliah ga memperdalam Bahasa Inggris :( , malah jadi suka miskom nech sama orang Spanyol yang Bahasa Inggrisnya sama Berantakannya seperti saya :D hehe. Unik memang proses komunikasi dan transaksi via email yang kita lakukan, sekedar informasi saja setiap Project Design pasti tidak asing dengan yang namanya Revisi, walhasil 100-an lebih email dengan pihak GMR mampir di Inbox email saya, ga apalah yang penting sukses iya ga? :D

Situs-Situs GMR yang Telah Saya Re-Design

OleBux

OleBux adalah satu Big Project yang pernah saya buat, dengan bayaran terbesar yang pernah saya terima saya pun sangat serius :) menggarap desain di situs Paid To Click ini. Sekedar infromasi tambahan saja OleBux adalah sebuah situs mencari Dollar Gratisan dengan cara mengclick link Iklan dan melihatnya dalam beberapa detik, kemudian hasil pendapatan anda jika sudah mencapai $2 bisa langsung ditransfer melalui PayPal dan AlertPay.

gmr redesign project olebux PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix FollowUp, TrafficWindows

CompanyBux

CompanyBux adalah situs PTC mirip seperti OleBux, hanya saja berbeda dengan OleBux yang menggunakan Script Gen3 maka CompanyBux ini adalah 100% hasil karya GMR.

gmr redesign project companybux PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix FollowUp, TrafficWindows

TrafficWindow

Sedikit berbeda dengan 2 Situs diatas di TrafficWindow selain anda bisa mendapat ‘Uang Recehan Dollar:D , anda juga akan mendapatkan Traffic ke Blog kita dari seluruh Dunia, jadi setiap mengclick 1 link website maka anda akan mendapat 1 Hit (kunjungan) Visitor, sangat bermanfaat untuk meningkatkan Alexa Rank blog kita :D mau?

gmr redesign project trafficwindow PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix FollowUp, TrafficWindows

NoMatrix-FollowUp

Informasi tentang situs NoMatrix-FollowUp ini sederhana sekali, yaitu menawarkan (seperti biasa) uang $1 per Refferal atau siapa saja yang anda ajak (rekrut) untuk mendaftar menggunakan Link khusus milik anda, yap! mungkin situs ini termasuk situs Investasi Online.

gmr redesign project nomatrix followup PortFolio Story: ReDesign OleBux, CompanyBux, NoMatrix FollowUp, TrafficWindows

Sharing Pengalaman dan Berburu PortFolio

Sedikit TIPS bagi anda yang baru mendalami dunia Graphic Design, yaitu tidak ada salahnya sedikit ‘mengumbarSkill dan Kisah Sukses anda kedalam media Blog seperti saya ini. Selain memang untuk menambah koleksi PortFolio Design anda, juga siapa yang tahu setelah anda mempublikasikan akan muncul banyak permintaan Project Design kepada anda, Betul? :D

Semoga Menginspiasi Anda!!

Baca juga Artikel Terkait lainnya:

  1. Karya designerlistic.net (Indonesia) di “Pakai” Kontes Banner Situs PTC

0 komentar: