Senin, 08 Maret 2010

blog tutorial

blog tutorial


Alamat Blogku yang di hapus

Posted: 08 Mar 2010 11:07 AM PST

Semalam iseng-iseng baca komentar dari posting kemaren lusa tentang hati-hati blogger sedang gencar hapus blog. Rupanya ada yang mengingatkan saya melalui komentar, namun sayang kenapa harus bersembunyi dibalik anonim padahal komentarnya sangat bermutu. berikut kutipannya :

 

Awalnya saya simpatik dengan Anda dan Blog Anda, tetapi karena postingan Anda yang satu ini (hati-hati blogger sedang gencar hapus blog), Saya jadi tidak simpatik lagi dengan Anda dan blog Anda.


Saya punya ± Ada 100 blogger dalam satu Account/Gmail, yang saya buat hanya untuk contoh templates (Blog Pasif) sejak 2 tahun yang lalu, dan sampai saat ini, TAK ADA SATU-PUN YANG DIHAPUS OLEH BLOGGER. So...


¤ Apa yang Anda tulis merupakan FITNAH terhadap blogger,
¤ Apa yang Anda tulis memang sudah ada di TOS Blogger
---> http://www.blogger.com/terms.g
¤ Apa yang Anda tulis adalah cara PICIK Anda berpromosi,


Jika memang Blogger/Google akan menghapus blogger² yang pasif (bukan yang melanggar TOS), pastinya Saya yakin akan memberikan informasinya, salah satunya di http://buzz.blogger.com/.

Jika memang teman Anda blog-nya dihapus oleh pihak Blogger,
¤ Buktikan dimana alamat blog kawan Anda,
¤ Buktikan siapa kawan Anda itu,
¤ Buktikan jika memang pihak Blogger yang menghapusnya,
¤ Buktikan JANGAN CUMAN NGOMONG, karna kalo cuman ngomong burung Beo-pun bisa. Thanks.

"Silahkan Anda hapus komentar Saya jika anda tidak bisa membuktikan kebenaran apa yang Anda tulis atau jika Anda tidak ingin diketahui oleh semua blogger kalau Anda PICIK 'N BANCI". Thanks.

Rgrd,
Yang Dulu Simpatik Dengan Anda Tetapi Sekarang Tidak Lagi.

Thinking Membaca komentar ini saya jadi di ingatkan bahwa menulis artikel itu memang harus bisa dipertanggung jawabkan.

Dengan tidak bermaksud membela diri, namun hanya sekedar meluruskan saja dan agar tidak menjadi FITNAH seperti yang dikatakan oleh anonim, berikut alamat blog kang Rohman yang dihapus isinya oleh blogger :

 

http://creditloancentre.com

 

creditloan

Sudah coba klik Restore dan berharap isinya bisa kembali, namun tetap tidak bisa kembali. Tadinya blog ini adalah demo template dari Magazine Template R.1.4, silahkan di cek disini atau disini serta disini, kebetulan sampai saat ini saya belum mengubah link demo template tersebut.

 

Untuk teman kang Rohman yang dihapus accountnya adalah pemilik dari http://www.kangnoval.com, silahkan ngobrol dengan pemiliknya, tanyakan kebenaran tentang yang saya tulis.apakah benar atau memang sebuah kebohongan.

 

Beberapa blog teman yang isinya telah di hapus oleh blogger :

 

  • http://ndyteen.com
  • http://articlesforbusiness.blogspot.com
  • http://agnoe-dollcollection.blogspot.com

Disini saya tidak bermaksud memuat sebuah artikel provokasi, namun hanya saling mengingatkan saja agar lebih berhati-hati dan sebaiknya jangan melanggar TOS blogger seperti telah di tulis pada artikel sebelumnya. Jika anda menganggap ini adalah artikel sampah, silahkan abaikan saja.

 

Untuk akhir tulisan yang bersifat promosi, mohon maaf jika hal tersebut mengganggu anda.


0 komentar: