Kamis, 11 Maret 2010

Kontes Berhadiah Belasan Juta Segera Menyapa!

Kontes Berhadiah Belasan Juta Segera Menyapa!

Link to Haryo Hardy

Kontes Berhadiah Belasan Juta Segera Menyapa!

Posted: 10 Mar 2010 09:03 AM PST

Dear teman-teman semua… 2 hari ini, hampir 4 bulan NegeriAds.com berdiri. Sebuah website jaringan PPC yang baru saya bentuk beberapa bulan lalu.

Hari ini saya baru mengecek ke dalam admin area NegeriAds.com, dan menemukan bahwa jumlah blog yang tergabung menjadi publisher NegeriAds.com telah berjumlah lebih dari 4.000 blog.

Dan saat saya cek statistik penayangan iklan di NegeriAds.com, ternyata sudah mencapai hingga antara 150.000-200.000 kali penayangan iklan setiap harinya.

Buat saya, untuk sebuah PPC Network yang baru berdiri… it’s amazing!

Terima kasih untuk Anda semua yang telah percaya dan bergabung dengan NegeriAds, entah itu menjadi publishernya, atau menjadi advertisernya. Kami tidak akan bisa seperti ini, tanpa Anda semua. Dan kami rasa, kami tidak akan bisa menjadi sebesar ini (dan menjadi lebih besar lagi), tanpa dukungan Anda semua.

Karenanya… kami, atas nama team NegeriAds.com,  ingin berterima kasih kepada Anda.

Dan sebagai tanda terima kasih kami kepada Anda semua, kami berencana untuk mengadakan kontes seo dengan total hadiah belasan juta rupiah, yang insyaaAllah akan kami buka minggu depan!

Konsep akhir dari kontes ini, sekarang masih dalam pengerjaan. Tapi yang jelas, mudah-mudahan minggu depan kontes SEO dari NegeriAds bekerjasama dengan HaryoOnline ini, bisa benar-benar dibuka.

Saya harap, dengan adanya kontes SEO dari NegeriAds.com ini akan memacu Anda semua untuk menjadi internet marketer yang lebih handal lagi dari sebelumnya. Saya harap juga, bagi Anda yang belum belajar tentang SEO, menjadi semangat belajar dengan adanya kontes ini. Dan bagi yang sudah belajar, semoga segera mengaplikasikannya.

Tunggu saja kabar berikutnya, dan saya yakin ini akan menjadi salah satu kontes yang cukup “panas” dan layak untuk Anda ikuti di awal tahun 2010 ini.

Pada akhirnya, inilah yang bisa kami lakukan dan yang bisa kami berikan kepada Anda semua sebagai tanda terima kasih dari kami, team NegeriAds.com. Dan untuk sementara…. mohon berikan komentar dan saran Anda di bawah.

Ngomong-ngomong, jumlah total hadiah masih belum dipastikan. Yang jelas, semakin banyak para publisher yang bergabung di NegeriAds, kami semakin tertantang untuk memberikan hadiah yang semakin besar.

Jadi, segera bergabung menjadi publisher kami di sini (klik)!

Untuk kesuksesan Anda, dan orang-orang yang Anda cintai!

No related posts.

5 Cara Menjadikan Blog “Mesin Uang”

Posted: 08 Mar 2010 01:38 AM PST

Dear teman-teman semua.

Seringkali ada pertanyaan yang muncul dari teman-teman semua tentang apakah dari blog itu bisa menghasilkan uang? Dan jika bisa, bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog?

Dan jawabannya adalah: blog sangat sangat bisa untuk dijadikan sebuah “mesin uang”. Bagi saya sendiri, blog adalah salah satu alat bisnis online terpenting yang saya miliki.

Karenanya, kalau Anda hingga sekarang belum pernah merasakan mendapat uang dari blog, segeralah buat sebuah blog Anda sendiri. Gratis, daftar saja di Blogspot.com

Lalu sekarang, bagaimana caranya supaya blog yang Anda miliki bisa menghasilkan uang? Jawabannya, ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda. Tetapi pada artikel ini saya hanya akan menjelaskan tentang 5 cara (model bisnis) utama yang biasa saya pakai untuk menghasilkan uang dari blog.

Dan tentunya, cara-cara ini bisa Anda tiru juga :)

Berikut adalah cara-caranya:

  1. Blog untuk berjualan produk Affiliate. Ini adalah model bisnis yang paling saya sukai untuk urusan blogging. Dengan model bisnis ini, yang perlu Anda lakukan adalah menjual / mempromosikan produk affiliate di blog Anda. Nanti dari setiap penjualan, Anda akan mendapatkan komisi dari pemilik produk.
  2. Blog publisher. Model bisnis berikut ini, adalah model yang cukup umum dilakukan untuk menjaring uang dari blog, yaitu dengan menjadi publisher (penayang iklan) dari jaringan iklan tertentu. Anda bisa mencoba memasang iklan Adsense di blog Anda, atau juga kalau mau yang lokal, jadilah publisher NegeriAds.com
  3. Blog Produk. Model bisnis yang satu ini memanfaatkan media blog sebagai ajang promosi. Bagi Anda yang memiliki produk di dunia offline, Anda bisa memanfaatkan blog untuk memasarkan produk Anda. Saya sendiri menjual beberapa produk kesehatan melalui salah satu blog yang saya miliki.
  4. Blog Jasa. Kalau model bisnis yang satu ini adalah dengan memanfaatkan blog untuk menjual jasa yang Anda miliki. Saran saya jika Anda menekuni model bisnis ini, juallah jasa yang bisa dibeli oleh siapa pun dan dari mana pun, sehingga Anda tidak kesulitan ketika ada pelanggan dari daerah yang jauh.

  5. Blog Network. Yang terakhir, adalah membuat bisnis dari jaringan blog yang Anda buat sendiri.Anda bisa mencoba membuat berbagai blog yang saling mensupplai traffik dan saling mendukung satu sama lai.

Saran saya, sebisa mungkin pilihlah model bisnis yang terakhir, yaitu Anda memiliki banyak blog dengan berbagai sumber income yang berbeda. “Aturan main” yang umum adalah, semakin banyak sumber income Anda, maka Anda akan semakin profit dan semakin aman, dari segi finansial.

OK segitu saja, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lupa isikan komentar Anda, jika Anda merasa psoting ini bermanfaat. Untuk kesuksesan Anda, dan orang-orang yang Anda cintai!

Related Posts:

  1. 3 Cara Membuat Blog Dikenal Google (Dan Teman-Temannya)
  2. 10 Cara Menambah Pengunjung Blog Anda
  3. Jangan Membuat Blog Anda Sumpek

Referral Program NegeriAds.com

Posted: 16 Dec 2009 05:42 AM PST

Dear internet marketers…

Sekitar dua bulan yang lalu, tepatnya 12 Oktober 2009, saya pernah mengumumkan tentang peluncuran sebuah jaringan PPC baru, yaitu NegeriAds. Anda masih ingat?

Sekarang, sudah dua bulan berjalan sejak pengumuman saya tersebut. Dan… terima kasih atas sambutannya yang hangat, sekarang NegeriAds telah memiliki lebih dari 2000 publisher yang terdaftar. Very good amount untuk sebuah jaringan PPC yang baru lahir, :)

Sebuah hasil yang bagus, dan sangat menyenangkan. Buah dari rahmatNya, lalu kerja keras (+cerdas) dan do’a.

Tetapi, tentunya hal tersebut tidak membuat manajemen NegeriAds merasa puas diri dan berhenti di sana. NegeriAds tetap berbenah diri. Nah… Karenanya, kali ini, NegeriAds membuat sebuah gebrakan baru lagi. Yaitu, program affiliasi untuk para publisher.

NegeriAds percaya bahwa NegeriAds hanya bisa berkembang melalui kerjasama yang baik dengan para advertiser & publisher. Karenanya, kami meningkatkan nilai tambah kepada para publisher dengan memberikan sistem referral dengan komisi 10% dari profit setiap publisher yang Anda referensikan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyebarkan link affiliasi yang diberikan di member area, dan dapatkan komisi 10% dari income yang dihasilkan oleh setiap publisher yang bergabung melalui link affiliasi Anda. Jadi jika Ada publisher yang menghasilkan komisi Rp 100.000, maka Anda mendapat Rp 10.000, dan seterusnya.

Not Bad. Apalagi kalau Ada banyak publisher yang bergabung atas referensi Anda :)

Yang perlu Anda lakukan, hanyalah menyebarkan link referral Anda. Untuk menyebarkannya, Anda bisa memakai text link standard, atau berbagai banner yg disediakan seperti :

Menarik bukan? Ini benar-benar “perfect” business. Join gratis, pasang script dapat komisi, pasang link referral dapat tambahan lagi. Saya menyebutny,a “bisnis yang mengerti Anda” :)

Baiklah, tanpa berpanjang lebar lagi, silakan segera daftarkan diri Anda di sini, lalu pasang script iklannya, dan pasang banner referralnya.

Untuk kesuksesan Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

PS: ini adalah salah satu dari belasan “small” projects yang saya urus (dan membuat saya super duper sibuk) dalam 1-2 bulan terakhir ini. Hope you enjoy it ;)

Related Posts:

  1. Kontes Berhadiah Belasan Juta Segera Menyapa!

Produk Cepat Saji Launch

Posted: 15 Dec 2009 06:31 AM PST

Dear internet marketers…

Wah, udah agak lama ya saya gk posting? Mohon maaf, ya… Sedang banyak sekali urusan di dunia offline yang menyibukkan saya, urusan keluarga, urusan dengan partner, urusan ini, urusan itu…

Dan termasuk urusan terkait beberapa project internet marketing saya yang lainnya, seperti membuat beberapa belas (serius) domain baru, membuat blog-blog baru, rebranding beberapa situs & membuat sistem otomasi lanjutan…

Selain itu, sekarang saya mengurus dan membangun belasan website… dan dalam proses mempelajari 16 DVD The 7 Figure Secrets dari Mike Filsaime, dan buku (paper-print) dengan total tebal 600+ halaman dari Ewen Chia, Stephen Pierce, Mike Filsaime dan Russell Brunson — yang mudah-mudahan saya bisa berikan reviewnya nanti.

Yang jelas, kesimpulannya,…

I’m Very very busy,… so harap maklum kalau jarang posting :)

Anyway, Anda kenal dengan Peter Kohar?

Untuk Anda yang mengenal Peter Kohar, pasti Anda juga tahu tentang banyaknya website yang dia miliki. Dan juga terutama mengetahui banyaknya produk yang dia luncurkan. Dan mungkin Anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara dia mengelola dan membuat berbagai tersebut?

Pernah terpikir bagaimana caranya? Nice, :)

Good news untuk Anda yang penasaran!

Good news-nya, selama saya sibuk membuat beberapa website (affiliasi) baru seperti saya ceritakan di atas, ternyata Peter Kohar, seorang teman baik saya meluncurkan sebuah produk yang cukup penting untuk Anda miliki. Terutama untuk Anda yang mempunyai aspirasi untuk menjadi seorang pemilik produk digital.

Dan produknya diberi nama…

### PRODUK CEPAT SAJI ###

produkcepatsaji

######################

Sesuai namanya, ProdukCepatSaji dari Peter Kohar ditujukan kepada Anda yang ingin untuk membuat sebuah produk informasi sendiri, dengan cepat. Di dalamnya, Peter akan mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya untuk membuat produk informasi Anda sendiri dalam waktu 3 (tiga) hari atau kurang.

Anda akan diajari untuk membuat produk informasi Anda sendiri dengan mudah, dan dalam berbagai format. Anda bisa membuat produk berbentuk ebook, audio, atau bahkan video melalui tutorial dari Peter Kohar ini. Semuanya terkumpul dalam 14 video marketing step by step yang akan memandu Anda untuk menjalankan project membuat produk Anda sendiri.

Tertarik? Nice. Silakan miliki produknya di:

http://snipurl.com/produk-cepat-saji

Sebuah catatan kecil untuk Anda, selama saya membeli berbagai produk  informasi (di market Indonesia) untuk urusan product creation, produk Peter adalah satu-satunya yang memberikan panduannya dalam 3 bentuk sekaligus (text, audio, video). Dan itu membuat produk Peter berada di level yang lebih tinggi dibanding produk-produk lainnya.

Jadi jika Anda ingin untuk membawa bisnis Anda ke next level,… coba produk ini!

Pergi dan dapatkan panduannya segera di:

http://snipurl.com/produk-cepat-saji

Planning Session

No related posts.

Dapatkan US$ 1 Per Lead! – Report 12 MIM

Posted: 05 Nov 2009 03:47 PM PST

Halo rekan-rekan pebisnis online…

Kembali ada kesempatan untuk mendapat report gratis dan mendapat penghasilan US$ 1 untuk setiap rekan yang Anda ajak untuk setiap report tersebut. Mau?

Untuk Anda para peminat info product (produk pembelajaran) seputar internet marketing, kembali hadir sebuah ebook free report yang bisa Anda miliki dan Anda pelajari untuk meningkatkan pendapatan Anda dari internet.

Ebooknya berasal dari Russell Brunson, seorang internet marketer terkenal yang termasuk jajaran “top gun” dunia. Judul ebooknya reportnya adalah “The IM-Myth”.

im-myth

Di dalam ebook ini, Anda akan mendapat beberapa 4 materi penting yang akan membantu Anda untuk menghasilkan lebih banyak income dari internet, seperti:

  • Mitos Internet Marketing (sebuah Ferrari di jalan buntu?)
  • 7 langkah untuk membuat bisnis internet Anda mampu bertahan (bullet proof)
  • Hasil (result) dari penerapan ketujuh langkah IM-Myth
  • Secret resources & vendors yang bisa membantu Anda mewujudkan ketiga point di atas.

Untuk selebihnya, sengaja saya rahasiakan. Karena saya ingin Anda membacanya sendiri secara langsung dan menghapus beberapa mitos tentang internet marketing dari benak Anda,  ;)

Report ini 100% Free. Tapi ingat, ini hanya bisa didapat dari tanggal 5-10 November 2009.

Dan bukan hanya mendapat free report, Anda juga bisa mendapat penghasilan US$ 1 untuk setiap rekan yang Anda ajak untuk bergabung di sana. Seperti ini contohnya,

income

Tertarik? Segera daftarkan diri Anda sekarang juga! :)

Caranya?

[1] Ikuti link berikut ini ==> http://tinyurl.com/haryo-12mim-v20

[2] Pada form yang muncul, masukkan data diri Anda (REAL DATA) ke dalam formulir pendaftaran yang tersedia

form-russell

Untuk data nomor handphone, mohon diisi dengan format internasional. Maksudnya, bila nomor telepon Anda adalah

  • 08147652986, maka isikan +628147652986
  • 08131676284, maka isikan0 +628131676284

Pastikan data nomor telepon yang Anda berikan adalah benar (REAL DATA) sebab Russell akan mengirimkan pesan kepada nomor Anda dan memberikan alamat untuk melihat presentasi 90 menit tentang cara rahasia untuk melipatgandakan penghasilan Anda.

secret

Pastikan semua data yang Anda kirimkan adalah benar. Info keanggotaan akan dikirim ke email Anda, berikut data login untuk mendownload bonus rahasia di member area.

[3] Setelah itu, silakan cek email Anda untuk melihat data login

logindata

Setelah itu, login ke member area, dan download free reportnya di sana.

Di sana Anda juga bisa mendapatkan link affiliasi untuk mempromosikan report ini dan mendapat US$ 1 untuk setiap rekan yang Anda referensikan untuk mendownload report yang sama. Persis seperti yang sedang saya lakukan. Ini contohnya,

income

[4] Masih belum mendaftar? :)

Segera register di sini! ==> http://tinyurl.com/haryo-12mim-v20

Catatan:

[1] di dalam member area ada beberapa bonus tersembunyi dan ada lomba tersembunyi. Pastikan Anda bergabung untuk mengetahuinya. 100% Free, untuk tanggal 5-10 November 2009.

[2] untuk mendapat pembayaran dari Russell Brunson, Anda harus mereferensikan minimal 20 orang teman Anda. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi pihak yang dinilai melakukan kecurangan.

Related Posts:

  1. USD 1 Per Lead… Mau?

Negeri Ads : PPC Network Baru

Posted: 12 Oct 2009 02:39 AM PDT

Dear internet marketers,..

Hari ini, kembali saya punya sebuah kabar gembira untuk Anda. Kabar gembiranya adalah: telah diluncurkan sebuah jaringan PPC baru, bernama NegeriAds.Com!

PPC Ads Network lagi? Betul sekali. Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.

Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.

Bagi para affiliate dan reseller, bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.

Untuk yang belum memiliki website/blog? Ikuti panduan membuat sebuah blog gratis pada link di bawah, lalu daftarkan diri Anda untuk menjadi publisher NegeriAds.Com.

NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB. Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya.

Tawaran yang cukup menarik jika saya menjadi seorang publisher :)

Pada akhirnya,

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke:

Silakan segera review jaringan baru tersebut. Pendaftaran 100% gratis.

Segeralah join entah sebagai Advertiser atau Publisher. Lalu silakan laporakan hasil review Anda dengan meninggalkan komentar di posting ini.

Segera lakukan sekarang juga!

Untuk kesuksesan Anda, :)

Related Posts:

  1. UangPanas Update : New CPA Network
  2. Referral Program NegeriAds.com

Selamat Idul Fithri 1430 H

Posted: 27 Sep 2009 10:04 AM PDT

Dear rekan-rekan pebisnis online,…

Waktu terus berlalu, hidup terus berputar. Kadang kita berbuat salah terhadap sesama, kadang kita khilaf dan lupa terhadap kewajiban kita.

Manusia pasti pernah berbuat salah dan lupa, namun sebaik-baik manusia adalah yang berhenti dari kesalahannya, dan berusaha menggantinya dengan perbuatan yang lebih baik.

Masih dalam suasana Idul Fithri, Lebaran 1430 H, saya atas nama Pribadi, dan keluarga besar staff UP, mengucapkan:

Selamat Idul Fithri 1430 H, bagi yang merayakan.
Mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf jika selama ini ada kekurangan dalam pelayanan, jika ada komentar-komentar di blog yang belum terjawab dan sebagainya. Semoga ke depannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.

Maju terus internet marketing Indonesia!

Catatan: mungkin posting ini terkesan telat, tapi saya harap tidak. Karena masih ada sedikit sisa-sisa suasana idul fithri di hari ini. Memang disengaja agak terlambat supaya banyak yang baca. Kalau kirim pas awal-awal lebaran, pasti banyak yang sedang mudik, kan? :)

No related posts.

8 Tips Memilih Nama Domain

Posted: 06 Sep 2009 01:32 PM PDT

Dear rekan-rekan pebisnis online,..

Untuk setiap project bisnis online yang akan kita laksanakan, tentunya kita akan selalu membutuhkan sebuah nama domain yang sesuai dan representatif untuk mengembangkan “merek” bisnis kita tersebut. Jika tidak, hal ini bisa berdampak pada kurang efektifnya usaha marketing yang kita kembangkan.

Lalu, bagaimana cara untuk memilih nama domain yang bagus?

Berikut tips-tipsnya.

[1] Pilih nama yang mewakili bisnis Anda

Jika bisnis Anda berkisar seputar jual beli baju, usahakan pilih nama domain yang memiliki unsur kata baju di dalamnya. Jangan beli domain dengan nama yang tidak ada hubungannya, bahkan bertentangan. Misalnya, jika Anda menjual baju, Anda bisa pilih nama domain tokobaju.com, dan jangan memilih nama tokokomputer.com

[2] Usahakan memilih domain berakhiran .Com

Seperti haryoprabowo.com, tokobaju.com, tokobuku.com, dan seterusnya. Dan bukan tokobaju.net, tokobuku.org, tokomesin.biz, atau yang lainnya.

Kenapa? Karena domain dengan akhiran .com identik dengan domain bisnis. Bahkan identik dengan nama domain secara umum.

Jika ada dua buah domain bernama tokobuku.com dan tokobuku.net, kira-kira orang akan mengingat yang mana ketika mengetikkannya di jendela browser? Domain .com jawabannya.

[3] Pilih nama domain yang mudah diingat

Selain itu, pilihlah nama domain yang mudah diingat konsumen. Banyak pengguna website yang hingga hari ini masih mengandalkan ingatan mereka untuk membuka suatu situs yang pernah mereka buka (dan mereka sukai) sebelumnya.

Kalau Anda mencari gudang software gratisan, mana yang akan Anda ingat dengan lebih baik: softwaregratis.com, atau ubergratissoftwaresite.com?

Saya yakin, pilihan pertama jawabannya.

[4] Pilih nama domain yang pendek

Dalam banyak kesempatan, lebih singkat nama domain Anda, maka lebih baik untuk bisnis Anda.

Daripada membuat domain dengan nama tokobajuibuindah.com, jauh lebih baik membuat nama tokobaju.com saja. Domain yang pendek lebih mudah diingat dan lebih elegan dibanding nama domain yang panjang.

[5] Hindari nama domain yang memakai angka

Dan  jangan memilih nama domain yang penulisannya ambigu, atau bisa ditulis dengan banyak versi.

Misalkan, domain 123.com. Saat ada teman bermain ke rumah Anda dan bertanya tentang domain yang Anda miliki, mungkin Anda bisa berkata bahwa domain saya adalah “satu dua tiga”.com. Tapi kira-kira apa yang akan ditafsirkan oleh teman Anda?

Apakah 123.com? Atau satu2tiga.com? Atau satuduatiga.com?

Memusingkan, bukan? Dan juga memungkinkan kesalahan ketik. Karenanya, hindarilah.

[6] Hindari bentrokan dengan masalah hak cipta

Berikutnya, untuk menghindari masalah di kemudian hari, usahakan untuk tidak memakai nama domain yang sudah ada hak ciptanya. Seperti menggunakan merek-merek besar.

Jika Anda bukan orang yang memiliki akses untuk boleh memakai merek “Toyota” katakanlah, maka jangan pernah membuat domain dengan nama “Toko-Toyota.Com” atau “Toyota-Resmi.com”. Anda tidak akan pernah tahu kapan pemegang merek merasa tersinggung dengan nama domain Anda, dan mengadukan Anda ke pengadilan atas masalah pelanggaran hak cipta tersebut.

[7] Untuk personal branding, gunakan nama Anda

Jika Anda menggunakan domain Anda untuk mengembangkan nama Anda sendiri, gunakanlah nama Anda. Misalkan: HaryoPrabowo.com. Jangan gunakan nama barang, apalagi nama orang lain.

[8] Terakhir, gunakan “top” atau “best” atau sejenisnya untuk website review

Jika Anda membeli domain yang dipergunakan untuk affiliate marketing dengan tipe review, adalah ide yang bagus untuk memakai kata “best” atau “top” dalam nama domain Anda.

Saya beri contoh untuk domain review web hosting, gunakanlah nama : besthosting.com, tophosting.com.

Kenapa? Karena biasanya orang mencari web hosting terbaik di search engine seperti google dengan keyword “best web hosting” atau “top hosting” atau sejenisnya. Dengan memiliki nama domain yang mirip dengan keyword yang diinginkan, potensi situs Anda untuk berada di halaman awal search engine akan lebih besar lagi.

Yap, baiklah,.. mungkin itu saja dulu tips-tips memilih domain kali ini. Semoga bermanfaat untuk Anda yang akan membeli domain pertama kalinya atau akan membeli domain berikutnya.

Mohon komentar dan masukannya, siapa tahu ada yang punya tips berharga lainnya :)

Untuk kesuksesan Anda!

.

.

PS: semua nama domain yang saya tuliskan di atas hanyalah contoh. Tidak ada niatan untuk mendiskreditkan atau menjatuhkan pihak mana pun.

No related posts.

Menentukan Niche Market Bagi Produk Anda

Posted: 26 Aug 2009 06:18 PM PDT

Dear internet marketer…

Seperti Anda ketahui, ada banyak sekali cara untuk mencari uang di internet.

Anda dapat menghasilkan uang di internet dari memajang iklan di blog Anda, dengan mendapat komisi affiliasi dari memasarkan produk orang lain, bisa juga dengan membeli produk orang lain dan memberinya label sesuai nama Anda (master resale right), maupun dengan membuat produk Anda sendiri, atau lainnya.

Menghasilkan uang di internet bisa Anda lakukan dengan metode yang manapun yang Anda suka. Tapi terlepas dari apapun metode yang Anda pilih, untuk bisa berhasil dengan baik, ada suatu langkah yang perlu Anda lakukan, yaitu : memilih ceruk pasar (niche market).

Dan, Anda harus melakukan ini sebelum Anda menginvestasikan uang dan waktu Anda. Jika tidak, bisa jadi Anda hanya membuang uang dan waktu mempromosikan produk yang tidak ada orang yang mau membelinya.

Niche market sendiri secara garis besar bisa dibilang adalah “pangsa pasar” yang bisa Anda pilih. Apakah itu berdasar umur, kebangsaan, bahasa, jenis kelamin, usia, level income, atau yang lainnya. Terserah Anda, sesuai produk yang ingin Anda jual.

Niche market biasanya bersifat sangat spesifik, dan tidak terlalu lebar.

Contoh market yang bukan merupakan niche market niche adalah: toko mobil.

Yang pertama ini bukanlah niche market. Kenapa? Sebab mobil sangat banyak sekali jenisnya, dan juga banyak sekali mereknya. Dan hampir setiap toko mobil menyediakannya.

Contoh yang merupakan produk niche market adalah: toko mobil sedan antik.

Kalau yang kedua, baru dikatakan niche market. Mengapa dikatakan niche market? Jawabannya karena adalah produk yang ditawarkan sangat spesifik, tidak terlalu umum.

Lalu kenapa Anda harus mentarget niche market? Jawabannya, sebab dengan mentarget niche market berarti Anda menghemat biaya promosi dan tidak bersaing dengan kompetitor lain yang memiliki dana lebih besar untuk mempromosikan produk yang bersifat umum.

Jika Anda memposisikan diri sebagai toko mobil biasa, maka saingan Anda akan banyak sekali. Dan orang pun akan sulit mengingat toko Anda (karena banyaknya toko serupa). Tetapi jika Anda memposisikan toko Anda sebagai toko mobil sedan antik, orang akan mudah mengingat toko Anda, dan bisa dipastikan jarang sekali saingannya.

Nah, untuk memastikan Anda berada di jalur yang tepat, berikut saya berikan beberapa aturan dasar tentang memilih niche, silakan diikuti :

  • Pastikan Anda mentarget sebuah pasar yang spesifik, tidak terlalu umum.

Seperti contoh sebelumnya, jangan buat sebuah web tentang berjualan mobil, tetapi buat web yang khusus untuk menjual mobil sedang antik. Buat situs Anda unik, dan dikenal karena keunikannya tersebut.

Jika Anda membuat sebuah web “toko mobil online”, maka saingan Anda ada ribuan website lain. Tapi kalau situs Anda lain, misalnya hanya menjual produk mobil sedan antik, maka saingan Anda akan jarang sekali. Dan orang-orang pun akan ingat situs Anda pada saat mencari barang tersebut :)

  • Pastikan bahwa market yang Anda incar memiliki masalah, dan Anda memiliki solusinya.

Jangan mencoba menjual sesuatu yang tidak dibutuhkan orang. Jangan menjual apa yang Anda rasa dibutuhkan orang, tapi juallah apa-apa yang memang benar-benar dibutuhkan orang.

Misalnya: jika Anda melihat sekelompok petani memiliki masalah dengan banyaknya hama dan serangga yang merusak hasil panen mereka, maka juallah solusi untuk masalah mereka (misal: pestisida / pembasmi serangga).

  • Pastikan bahwa market Anda mau (dan mampu) untuk membayar solusi yang Anda tawarkan.

Jika market Anda tidak mau atau tidak mampu membayar produk atau jasa yang Anda tawarkan, Anda tidak akan menghasilkan banyak profit! Cari tahu sebanyak apa kemampuan (dan kemauan) target market Anda, dan pastikan Anda bisa menjual produk atau jasa yang mereka butuhkan dengan harga yang sesuai, dan tetap mendapat profit.

Misal: Anda membuka sebuah jasa web design online. Maka, pastikan bahwa layanan yang Anda berikan harganya tidak terlalu mahal untuk ukuran target market yang Anda tuju. Jangan berikan harga terlalu murah yang membuat Anda rugi, jangan berikan harga terlalu mahal yang membuat orang lari.

  • Terakhir: berikan nilai tambah yang memikat pada produk dan jasa Anda.

Pastikan Anda tidak hanya asal menjual produk / jasa, tapi pastikan juga bahwa produk dan jasa Anda memiliki nilai lebih dibanding kompetitor Anda.Misal: jika Anda membuka sebuah jasa pembuatan web online, berikan jaminan bahwa design Anda untuk paket tertentu bisa jadi lebih cepat sekian hari dari pesaing Anda, berikan jaminan bahwa jika tidak puas uang kembali (dan harus Anda tepati), dan sebagainya.

Yang terakhir, tapi termasuk yang terpenting: Jangan lupa berikan keunikan tersendiri dari produk dan jasa Anda, yang tidak bisa didapatkan oleh orang lain jika mereka membelinya dari pesaing Anda. Berikan juga bonus khusus jika mereka membeli produk yang Anda jual, dan tidak membeli produk serupa dari pesaing Anda.

Sesudah Anda melakukan langkah-langkah di atas, Anda akan lebih siap untuk memasarkan sebuah produk atau jasa yang bisa memenuhi kebutuhan pasar. Anda juga akan dapat segera menjalankan bisnis online Anda (apapun itu), dan mulai meraih keuntungan secepatnya. Lakukanlah semuanya, sekarang juga.

Demikian tips kali ini dari saya. Semoga bermanfaat.

Untuk kesuksesan Anda!

No related posts.

Hosting Rp 100, Cashback Rp 50.000

Posted: 22 Aug 2009 07:21 AM PDT

Dear rekan-rekan pebisnis online (dan para calon pebisnis online),..

Anda ingin memiliki sebuah situs bisnis sendiri dengan biaya hanya Rp 100, lalu mendapat cashback (kembalian) instant sebesar Rp 50.000 ke rekening Anda?

Atau Anda ingin tambahan lagi sebesar Rp 200.000 ditransfer ke rekening Anda, entah apa pun yang Anda lakukan dalam 4 bulan ke depan?

Jika iya, simak baik-baik apa yang akan saya sampaikan berikut ini!

Catatan: tawaran cashback berlaku untuk yang sudah ataupun belum memiliki domain dan hosting sebelumnya.

************

PENGUMUMAN PENTING

Mulai 24 Agustus 2009 pukul 15.00 WIB,
pendaftaran cashback ini dihentikan karena kuota
telah mencapai lebih dari batas yang ditentukan.

Terima kasih banyak untuk yang telah bergabung,
pembayaran cashback akan segera datang ke rekening Anda.

************

…..

Rekan-rekan,

Selama ini saya sering ditanya banyak orang yang bertanya tentang bagaimana cara untuk membuat domain gratis yang mudah diingat (situsanda.co.cc), dan di mana cara untuk memilih hosting murah tetapi bagus untuk situs bisnis bagi para pemula? – ataupun yang sudah berpengalaman.

Apakah Anda pernah ditanya orang lain hal yang serupa juga? Ataukah Anda juga sedang sedang memiliki pertanyaan yang sama?

Well,…terkait dengan hal tersebut, kembali kali ini saya punya kabar gembira untuk Anda semua. Apa kabar gembiranya?

Kabar gembiranya adalah: jawaban dari kedua masalah tersebut.

Pertama, untuk memiliki domain dengan nama singkat seperti situsanda.co.cc, itu sangat mudah dan sangat cepat. Anda hanya perlu beberapa menit.

Kedua, untuk hosting yang murah tetapi bagus, saya pun sudah menemukannya. Bahkan saya memakainya untuk meng-hosting blog yang sedang Anda baca ini :)

Ketiga, berita terakhir tetapi yang terbaik, jika Anda mengikuti artikel ini sampai tuntas, Anda dapat memiliki keduanya hanya dengan mengeluarkan Rp 100 dan langsung kembali Rp 50.000 hari ini juga!

Anda tertarik? Simak terus halaman ini hingga akhir!

……..

Rekan-rekan…

Seperti kita tahu, untuk bisa berbisnis di internet kita membutuhkan sebuah alamat penting, yaitu : website / blog. Dan keduanya membutuhkan sebuah hosting dan domain untuk bisa diakses. Jadi langkah pertama untuk bisa berbisnis online adalah memiliki domain dan hosting sendiri.

Bagi yang belum tahu apa itu domain & hosting,

Domain adalah nama dari situs bisnis milik Anda, seperti : teddy.com, johan.com, susilo.com, haryoprabowo.com, dan sebagainya..

Sedangkan hosting adalah tempat Anda menaruh file-file yang dipakai untuk membentuk website / blog bisnis Anda tersebut (file gambar, text, html, mp3, video, dan lain-lain).

Kita perlu kedua komponen ini untuk bisa membuat situs kita "online" dan bisa diakses dari mana pun juga. Tanpa keduanya, jangan harap kita bisa berbisnis di internet.

Nah, sekarang.. seringkali yang menjadi masalah untuk para pemula yang ingin memulai adalah, tidak adanya biaya untuk membeli domain. Kadang juga yang jadi kendala adalah mahalnya biaya untuk hosting, sehingga tidak bisa terbeli.

Karenanya, kali ini saya ingin membantu Anda semua untuk membuat sendiri domain untuk situs bisnis Anda secara Gratis. Dan juga saya akan membimbing Anda guna memiliki web hosting sendiri untuk situs biania Anda hanya dengan mengeluarkan uang senilai Rp 100 dan langsung mendapatkan Rp 50.000 sebagai kembaliannya!

Bagaimana cara kerjanya?

Caranya, Anda akan segera saya beri tutorial untuk membuat domain gratis berakhiran .co.cc. Ikuti tutorialnya di bawah, dan Anda akan segera mendapatkan domain Anda sendiri dengan alamat www.situsanda.co.cc

* alamat .co.cc sebenarnya sebuah subdomain, tapi karena popularitasnya, kita anggap saja sebagai sebuah domain. Tidak ada salahnya.

Setelah itu, Anda segera ikuti langkah berikutnya dengan membuat sebuah akun hosting di HostGator, dengan biaya hanya Rp 100 saja di bulan pertama.

Untuk Anda ketahui, biaya hosting di hostgator adalah US$ 9.95/bulan. Tetapi jika Anda mengikuti cara-cara yang saya berikan, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar US$ 9.94 untuk hosting di bulan pertama Anda. sehingga Anda cukup mengeluarkan US$ 0.01 (Rp. 100) saja di bulan pertama — asumsi US$ 1 = Rp 10.000.

Dan bukan hanya itu. Anda tidak hanya mendapat diskon super besar tersebut, Jika Anda membelinya sekarang juga dan melalui cara yang saya berikan, Anda akan saya berikan cashback / "komisi" sebesar Rp 50.000 langsung ke rekening bank / akun paypal Anda!

Itu berarti Anda untung Rp 49.900 secara instant!

Ini contoh pembayaran cashback saya sebelumnya ==>

cashback

Kasarnya, bisa dibilang Anda TIDAK perlu keluar uang untuk memiliki domain dan hosting sendiri melalui panduan saya.. lebih kasarnya lagi, bisa dibilang bahwa Anda bisa langsung mulai memiliki situs sendiri dengan modal dari saya.

Baik sekali kan saya? :)

Dan lebih dari itu, jika Anda mengikuti tuntunan yang saya berikan di bawah, Anda bukan hanya akan memiliki domain dan website sendiri dengan "modal dari saya", bahkan Anda akan "hampir bisa dipastikan" meraih untung dari membeli subdomain dan hosting yang saya tawarkan ini…

Jika Anda penasaran kenapa saya bilang "hampir pasti untung", berikut perhitungannya:

PENGELUARAN BULAN 1 ==>

  • Biaya Domain gratis di www_co_cc = Rp 0,- (US$ 0.00)
  • Biaya Hosting hostgator bulan-1 = Rp 100,- (US$ 0.01)

PEMASUKAN BULAN 1 ==>

  • Income Cashback dari saya ke rekening Anda = Rp 50.000
  • Profit bulan-1 dari bisnis memakai website Anda = Rp 150.000

* jika sudah punya situs sendiri, Anda bisa melakukan bisnis Adsense, paid review, paid per click lokal, affiliasi, private ads, atau bisnis lainnya.

** ini adalah asumsi sedang kurang beruntung / asumsi pesimis; income bisnis tidak bisa dipastikan; tetapi pada faktanya ada saja yang bisa mendapatkan income ratusan ribu / jutaan rupiah sejak bulan pertama;

TOTAL KEUNTUNGAN BULAN 1 ==>

  • Profit = Rp 199.900

Lumayan kan, modal Rp 100 dan untung Rp 199.900? Dan ini baru asumsi dari keuntungan yang kecil..

Tetapi bahkan jika Anda tidak mendapat hasil apa pun dari bisnis online Anda dalam bulan pertama, Anda akan tetap untung cashback Rp 50.000 – biaya hosting US$ 0.01 = Rp 49.900! Dahsyat…!

Dan jika Anda terus memperpanjang hosting Anda hingga bulan ke-4,..

Anda akan saya berikan tambahan cashback / "komisi" sebesar Rp 200.000 secara GRATIS, jika setelah 120 hari Anda memesan hosting melalui link saya, Anda tetap menjadi member di hostgator.

Dengan demikian perhitungan bisnis Anda di bulan keempat jika mengikuti panduan yang saya berikan dan tetap hosting di hostgator setelah 120 hari adalah:

PENGELUARAN BULAN 1-4 ==>

  • Biaya Domain gratis di www_co_cc = Rp 0,- (US$ 0.00)
  • Biaya Hosting diskon bulan-1 = Rp 100,- (US$ 0.01)
  • Biaya Hosting diskon bulan-2 = Rp 99.500,- (US$ 9.95)
  • Biaya Hosting diskon bulan-3 = Rp 99.500,- (US$ 9.95)
  • Biaya Hosting diskon bulan-3 = Rp 99.500,- (US$ 9.95)

PEMASUKAN BULAN 1-4 ==>

  • Income Cashback dari saya ke rekening Anda = Rp 50.000
  • Income Cashback ke-2 (hari ke-120) = Rp 200.000
  • Profit bulan-1 dari bisnis memakai website Anda = Rp 150.000
  • Profit bulan-2 dari bisnis memakai website Anda = Rp 200.000
  • Profit bulan-3 dari bisnis memakai website Anda = Rp 250.000
  • Profit bulan-4 dari bisnis memakai website Anda = Rp 300.000

* jika sudah punya situs sendiri, Anda bisa melakukan bisnis Adsense, paid review, paid per click lokal, affiliasi, private ads, atau bisnis lainnya.

** ini adalah asumsi sedang kurang beruntung / asumsi pesimis; income tidak bisa dipastikan; tetapi pada faktanya banyak yang bisa mendapatkan income ratusan ribu / jutaan rupiah sejak bulan pertama;

*** perhatikan, pada bulan ke-2 hingga bulan ke-4 saya menulis income bertambah sedikit demi sedikit; tetapi pada kenyataannya, income bisnis Anda bisa meningkat lebih cepat seiring bertambahnya pengalaman Anda (berjalannya waktu)

JADI TOTAL KEUNTUNGAN BULAN 1-4 ADALAH ==>

  • Profit = Rp 851.400

Anda lihat sendiri, ini sangat menguntungkan, bukan? :)

Dan ingat, itu dengan asumsi keuntungan bisnis yang saaaangat kecil per bulannya (hanya Rp 100-300 ribu / bulan). Dan ingat, itu semuanya "saya modalin.."

OK, bagaimana, asyik sekali kan? Anda tertarik, kan?

Jika Anda tertarik untuk mendapat domain gratisan dan untuk mendapat keuntungan cashback secara instant (ditransfer ke rekening Anda / akun paypal Anda), ikuti instruksi-instruksi saya sekarang juga!

Ikuti langkah-langkah berikut dengan seksama ==>

[+] Pertama-tama, bersihkan cookies Anda.

Pada Mozilla Firefox pilih menu Tools >> Clear Private Data. Centang kolom "Cookies" lalu tekan tombol "Clear Private Data Now", atau

Pada Windows Explorer (Internet Explorer Versi 7), pilih menu Tools >> Delete Browsing History, lalu klik pada tombol "Delete Cookies".

Pada Opera Browser, pilih Tools >> Delete Private Data lalu klik pada tombol "Delete"

Pada Google Chrome Browser, pilih Tools/Setting >> Clear Browsing Data lalu klik pada tombol "Clear Browsing Data"

Untuk browser lainnya, silakan disesuaikan…

[+] Lalu datanglah ke http://checkmyip.com/ untuk memastikan apakah Anda boleh mengikuti langkah-langkah yang selanjutnya. Cek alamat IP komputer Anda sesuai yang tertera di sana:

checkmyip

Pada contoh gambar di atas, IP yang digunakan adalah 202.58.166.6, dengan awalan 202.

Jika IP address Anda memiliki awalan :

  • 114, semisal : 114.124.9.80

maka HENTIKAN proses pendaftaran sekarang juga, Anda tidak bisa mengikuti program cashback ini. Mohon maaf, tetapi IP Anda terkena blacklist dari hosting hostgator, sehingga TIDAK bisa meneruskan proses selanjutnya.

Tetapi jika IP Anda memiliki awalan yang lainnya, silakan lanjut ke langkah berikutnya.

[+] Selanjutnya, datanglah ke [program cashback telah berakhir] untuk melakukan registrasi domain .co.cc (gratis).

[+] pada halaman depan, pilih menu registrasi akun :

co-cc0

[+] pada formulir berikutnya, isi data akun Anda dengan lengkap dan benar. Jangan sampai salah, terutama untuk alamat email Anda, dan password Anda

Setelah itu,klik pada tombol "Create Account Now"

co-cc1

Sekarang cek email Anda untuk mendapat data login.

[+] setelah itu, datanglah ke [program cashback telah berakhir] dan lakukan login. Lalu pergilah ke halaman manage domain.

co-cc6

[+] pilih "getting a new domain" untuk memilih domain yang Anda inginkan

co-cc2

[+] masukkan nama domain yang Anda inginkan untuk web Anda.

co-cc7

Pada contoh, saya coba memakai nama uangpanasdemo.co.cc untuk redirecting URL yang saya miliki. Untuk Anda, pilihlah nama yang Anda sukai, Misal, http://situsanda.co.cc

Jika nama yang Anda inginkan tersedia maka akan muncul tampilan seperti ini,

co-cc7b

Klik "continue to registration",

co-cc8

Selamat, sekarang domain .co.cc yang Anda inginkan sudah berhasil dibuat!

Anda bisa mengakses domain Anda di alamat http://situsanda.co.cc!

Nah sekarang, kita tinggalkan dulu domain kita…

Sekarang, mari membeli layanan web hosting untuk menjalankan situs kita

  • Ingat, hanya US$ 0.01, dan ada cashback Rp 50.000 secara instant

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

[+] datanglah ke link [program cashback telah berakhir] dan ikuti link yang ada di sana

[+] Setelah itu, pilihlah paket shared web hosting pada menu yang tersedia

hostgator1

[+] Setelah itu, silakan pilih paket hosting "baby", bukan yang lain.

hostgator2

Kenapa baby? Sebab baby merupakan paket hosting yang pertengahan. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Untuk paket Hatchling terlalu kecil, selain itu Anda hanya bisa menampung 1 domain saja. Sedangkan untuk paket bisnis, terlalu besar, Anda belum membutuhkan paket sebesar business untuk memulai bisnis online Anda.

Klik pada tulisan "order now", seperti pada gambar di atas.

[+] Setelah itu, silakan pilih opsi "I will use my existing domain and update my nameservers only", lalu masukkan nama domain anda di www.co.cc yang sebelumnya telah Anda daftarkan.

hostgator3

CATATAN: pastikan bahwa nama domain yang Anda masukkan di sini sama dengan nama domain yang Anda daftarkan di www_co_cc. Jangan sampai berbeda, sebab pasti akan error / gagal.

Jika Anda telah memiliki domain (.com, .net, …) sendiri dan ingin memakainya, silakan isi dengan nama domain yang Anda miliki tersebut — tidak ada biaya tambahan.

Jika Anda ingin sekalian membuat domain baru, semisal www.namaAnda.Com, silakan pilih "register new domain". Tetapi ini akan menyebabkan Anda terkena biaya tambahan.

[+] Setelah itu, pilih billing cycle "monthly" dan masukkan kode hgc25

hostgator4

PENTING: jangan lupa memasukkan kode kupon hgc25 — huruf kecil semua, sebab kode kupon inilah yang menyebabkan Anda akan mendapat diskon US$ 9.94, sehingga hanya perlu membayar US$ 0.01 untuk bulan pertama. Jika kode ini kosong, Anda akan ditagih penuh!

Setelah itu, klik "calculate total"

[+] Pastikan, bahwa Anda hanya akan ditagih US$ 0.01 untuk trial hosting.

hostgator5

Pilih role "I am a new customer", lalu klik "continue" untuk melanjutkan order.

[+] Pada halaman berikutnya, silakan masukkan data-data Anda seperti nama, username (user ID), alamat, negara, dan seterusnya. Pastikan untuk pilihan negara sesuai dengan tempat Anda berada saat mendaftar.

Pada pilihan "payment options", silakan pilih yang Anda sukai. Apakah ingin dengan paypal? Atau dengan kartu kredit?

Jika Anda menggunakan paypal, email paypal Anda yang akan dipergunakan – pastikan saldo Anda cukup untuk membayar billing, US$ 0.01 untuk bulan pertama.

Jika dengan kartu kredit, isikan data Anda dengan lengkap,seperti Nama pada kartu kredit, nomor kartu kredit, jenis kartu kredit, dan CVV/security code kartu kredit Anda.

hostgator6-a

Untuk kolom Card Security Code (CVV), isikan dengan 3 digit terakhir dari deretan Angka di balik Credit Card Anda (untuk kartu Visa dan Mastercard), atau 4 digit terakhir dari deretan Angka di balik Credit Card Anda (untuk kartu American Express).

Jangan khawatir akan fraud / hacking data kartu kredit, transaksi ini 100% aman dengan enkripsi 256 bit (dua kali lipat lebih aman dari bertransaksi via KlikBCA!)

hostgator-amanhostgator-aman2

Setelah itu, pilih "yes" dan klik "verify my order" dan ikuti langkah-langkah di halaman selanjutnya hingga selesai.

hostgator6-b

[+] Setelah itu, cek email yang berjudul "Your HostGator Account Information".

Buka dan catat data Name Server yang diberikan (akan dipakai di langkah berikutnya) :

hostgator7

Nah sekarang, kembali urus domain kita…

[+] Sekarang buka kembali halaman manage domain di www_co_cc

Atau bisa juga langsung Anda akses DI SINI (KLIK)

co-cc6

[+] Pilih nama domain yang Anda buat sebelumnya (sesuai dengan domain yang Anda masukkan saat membeli akun di hostgator):

Catatan: Ini adalah langkah yang sangat penting. Jika Anda tidak mengarahkan NS (nameserver) dari domain Anda ke akun hostgator Anda, maka Anda TIDAK akan mendapat cashback dari saya.

co-cc3

Lalu, pilih "set up" untuk mengatur domain Anda tersebut

co-cc4

Lalu pilih opsi "name server" dan isikan data name server sesuai dengan data yang dikirimkan hostgator ke email Anda (ada di langkah sebelumnya), lalu klik "set up"

co-cc5

Bagi Anda yang sudah memiliki domain sendiri, Anda pun wajib untuk mengarahkan NS (name server) dari domain Anda ke NS yang diberikan hostgator.

Sekali lagi: Ini adalah langkah yang sangat penting. Jika Anda tidak mengarahkan NS (nameserver) dari domain Anda ke akun hostgator Anda, maka Anda TIDAK akan mendapat cashback dari saya.

[+] OK, sekarang semuanya beres!

Selamat, Anda memiliki sebuah domain (http://situsanda.co.cc) & hosting sendiri!

Sekarang, tunggu 24-48 jam supaya domain Anda (http://situsanda.co.cc) mulai "hidup" di internet. Harap bersabar, karena prosesnya tidak instant (tapi seringkali dalam beberapa jam saja, Anda sudah bisa mengakses situs Anda secara online).

Untuk sementara, Anda bisa mengakses situs Anda dari link yang diberikan dalam email hostgator (yang dilingkari warna biru) :

hostgator8

Sedangkan untuk mengakses control panel hostingan Anda (cPanel), silakan ikuti link yang berwarna merah (dengan username dan password yang ada di awal email).

[+] Sekarang, terpenting… cek email yang berjudul "Your HostGator Order" dari hostgator

Forward email tersebut ke alamat haryofiresale@gmail.com dan cantumkan nomor rekening Anda (bank apa pun tidak masalah, tetapi usahakan BCA / Mandiri jika bisa), dan nama pemilik rekening, dan juga harap cantumkan nama domain yang Anda pakai saat membeli hosting.

Dan terakhir, cantumkan dua buah NS (nameserver) yang diberikan hostgator dalam langkah sebelumnya (jika tidak mencantumkan, cashback Anda dianggap batal).

Setelah menerima email tersebut, saya akan segera memberi cashback / 'komisi' langsung ke rekening Anda sebesar Rp 50.000, atau jika ingin dalam bentuk paypal, saya akan kirimkan sebesar US$ 5 ke akun paypal Anda.

Asyik sekali bukan? Mudah dan sangat murah. Hanya perlu biaya US$ 0.01 untuk membuka akun hosting, US$ 0.00 untuk membuat domain gratis, tetapi mendapat bayaran Rp 50.000 dari saya.

Dengan asumsi harga 1 US Dollar = Rp 10.000, maka biaya total Anda untuk membuka hosting ini hanya Rp 100 saja… dan itu berarti Anda untung Rp 49.900 dalam sekejap.

Bahkan jika pada hari ke-120 Anda masih menjadi member hostgator melalui link di atas, saya akan berikan tambahan cashback / komisi sebesar Rp 200.000 ke rekening Anda.

Caranya, cukup dengan mem-forward email tagihan bulan ke-4 tersebut ke haryofiresale@gmail.com. Tapi ini hanya berlaku untuk akun yang mendaftar dari link yang saya berikan di atas, bukan akun yang berasal dari link lain.

Ok itu saja. Sebentar kan?

Ditunggu pendaftarannya! :)

……………

Catatan: bagi Anda yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara untuk mulai membuat situs pertama Anda di akun hostgator yang baru Anda beli tersebut, jawabannya:

  • Silakan lakukan dulu semua langkah di atas, tanpa terlewat satu pun
  • Setelah itu, forward email bukti order dari hostgator ke email yang saya tentukan di atas
  • ….
  • Tunggu beberapa saat
  • ….
  • Cashback pertama (Rp 50.000) akan segera saya kirimkan ke rekening bank / paypal Anda
  • Dan juga mini ebook tentang cara membuat blog berbasis wordpress (seperti haryoprabowo.com) di akun hostgator Anda

Jadi…

Daftar dulu sekarang juga, jangan tunda lagi!

Ingat, keluar US$ 0.01, dapat Rp 50.000!

Di bulan ke-empat, dapat tambahan Rp 200.000!

Klik di sini untuk memulai! ==> [program cashback telah berakhir]

Hormat Saya,
Haryo Prabowo

PS: jika Anda belum mempunyai kartu kredit / akun paypal, mohon maaf, kesempatan kali ini bukan untuk Anda. Kecuali, jika anda bisa mengusahakan untuk membuat kartu kredit / akun paypal, atau meminjam dari teman atau saudara Anda. Pertama kali saya belanja online pun, saya meminjam kartu kredit orangtua saya, :)

Tetapi jika Anda tetap tidak bisa mengusahakannya, jangan khawatir. Join saja www.uangpanas.com, sebab di sana saya jelaskan bisnis-bisnis yang tidak memerlukan kartu kredit.

No related posts.

0 komentar: