Kamis, 10 Desember 2009

blog tutorial

blog tutorial


Free Video Accelerator Untuk YouTube

Posted: 10 Dec 2009 02:47 AM PST

Speedbit-Video-Accelerator Anda sering menyaksikan video pada situs-situs video seperti YouTube atau yang lainnya? hal yang paling membosankan dalam menonton video di intyernet adalah saat menunggu video tersebut loading data. Agar anda tidak usah merasa bosan untuk menunggu sebuah video bisa di saksikan, mungkin anda memerlukan bantuan software yang bernama Speedbit Video Accelerator. Dengan Speedbit Video Accelerator loading data video yang anda saksikan akan lebih cepat dari biasanya. Speedbit Video Accelerator akan secara otomatis bekerja ketika anda menyaksikan sebuah video di internet.

Speedbit Video Accelerator sebenarnya tidak hanya untuk situs Youtube saja, namun support juga untuk situs-situs video lainnya seperti Yahoo Video, Smin, AOL Video, Facebook, Metacafe, Veoh, ABC, Adobe, Ameba Vision, Bebo, Bofunk, Break, CANAL+, CAtPost, Cbs2/KCAL9, Cbs4, Clipfish, CNN, Crackie, Dag, Dance Jam, Discovery Channel, DropShots, EA Sports, eFootage, ESPN, Expo TV, FHM, Flurl, FOX NEWS, FunnyJunk, GameArena, Gametrailers, Glam, graspr, Guzer, hi5, Ina, JibJaB, KeyeTV, libero Video, LiveVideo, MojoFlix, KoVideo, MyVideo, Netlog, Nothing Toxic, Pandora TV, Pomoho, Red Balcony, Revision3, Rocketboom, Rutube, Sharkle, Sky News, Stickam, Submarinechannel, Tagged, The Onion, The Weather Channel, Tudou, VBS. TV, videa, Video Web Town, VideoLog, Vidiac, Vidking, Vimeo, vodpod, vume, WannaHaves, WBZ-TV, WFRV-TV, Your Daily Media, Youtube, AOL UncutVideo, Dailymotion, iTunes, Myspace, 56, ABC News, Dan lain-lain ( cape ngetiknya Big Grin).

 

Bagi yang suka nonton video di Internet, sepertinya anda layak menjajal software ini.

 

Download Speedbit Video Accelerator


Free AMV Video Converter

Posted: 10 Dec 2009 12:43 AM PST

Seperti yang diketahui bersama, format file dari sebuah video sangat beraneka ragam, ada MPEG, MPG, DAT, WMV, WMA, ASF, RM, RMVB, RAM, MOV, QT, AVI, AMP dan lain sebagainya. Banyak player video yang beredar dipasaran hanya bisa playback video format AMP, jika player yang anda miliki adalah salah satunya maka tidak akan bisa playback video selain AMP. Oleh karenanya, anda memerlukan sebuah software yang dapat mengkonversi dari file video yang lain ke file AMP.  Mungkin pilihan anda akan jatuh pada software yang bernama AMP Video Converter.

AMP Video Converter adalah sebuah freeware atau software gratis yang dapat mengkonversi file video format MPEG, MPG, DAT, WMV, WMA, ASF, RM, RMVB, RAM, MOV, QT, AVI, menjadi video format AMP.

AMP video converter tool

Yang berminat silahkan download.

 

Download AMP Video Converter


0 komentar: