Senin, 23 November 2009

blog tutorial

blog tutorial


Billion In Training with Brad Sugars

Posted: 22 Nov 2009 09:13 PM PST

Apakah anda pernah berpikir untuk menjual mainan anda ketika masih berumur 7 tahun? Apakah anda pernah berpikir untuk mempekerjakan orang ketika berumur belasan tahun? Apakah anda pernah bekerja pada seseorang dan menemukan bahwa prestasi yang lebih baik daripada pimpinan anda hanya akan membuat anda disingkirkan, sehingga kemudian anda berencana untuk tidak bekerja pada orang lain? Apakah anda pernah berusaha mengembangkan diri anda dengan mengikuti pelatihan-pelatihan usaha agar akan menjadi bekerja untuk diri sendiri? Apakah anda pernah mendapatkan profit yang besar sekaligus pernah mengalami rugi yang besar?


Kalau iya, berarti anda melakukan hal yang sama seperti yang pernah dilakukan dan dipikirkan Brad Sugars, pemilik berbagai jenis perusahaan, penulis buku, kolumnis majalah Enterpreneur USA, dan pelatih bisnis ternama dari Australia. Yang anda perlukan sekarang hanya tinggal pengetahuan dan pengalaman dari salah seorang pengusaha terbaik, benar-benar terbaik, untuk menjadi sepertinya. Tapi siapa?


Coba telusuri lagi kenalan, mentor, dosen, saudara/rekan yang sukses, atau siapapun yang kira-kira bisa menjadi guru anda, dan ingat-ingat lagi prestasi mereka. Apakah mereka pernah meningkatkan penjualan sebuah toko retail sebesar 39% hanya dalam 9 bulan? Apakah mereka pernah meningkatkan penjualan suatu toko pizza, dari hanya terjual di kafe-kafe, hingga terjual ke setiap toko retail? Apakah mereka pernah membeli kepemilikan suatu toko pakaian wanita hanya dengan sebuah janji untuk meningkatkan penjualan, dan benar-benar mewujudkannya dalam 9 minggu pertama? Apakah mereka pernah dinominasikan sebagai finalis chairman of the year oleh The American Business Award? Apakah mereka bisa disetarakan dengan Rupert Murdoch, Henry Ford, Richard Branson and Anita Roddick? Apakah mereka pernah diajak pengarang buku bestseller "Rich Dad, Poor Dad", Robert T. Kiyosaki, untuk memberikan pelatihan pada seminarnya? Kalau mereka tidak pernah, Brad Sugars pernah! Dan ia akan datang pada tanggal 26 November 2009 nanti untuk membimbing mereka yang bermimpi besar membangun konglomerasi. Untuk menjadi yang terbaik, kita harus belajar dari yang terbaik.

Billionaire in Training – Brad Sugars

Dibawakan Langsung Oleh
CEO ActionCOACH

Hadir dan serap kemampuan Brad Sugars secara LIVE!

Kamis 26 November 2009

4 Hari Lagi ! ! !

di Jakarta International Expo, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran Hall D1-D2

Semuanya akan dibawakan langsung CEO oleh ActionCOACH. Ia ingin anda benar-benar yakin bahwa anda akan mendapat modal utama yang anda butuhkan untuk berbisnis.  

Siapa saja yang mempunyai mimpi besar dan ingin belajar bisnis, silahkan bergerak mewujudkan impian anda.

karyawan, pengusaha, mahasiswa, manajer, wiraswasta, birokrat, ibu rumah tangga, dan semua lapisan masyarakat --> membutuhkan pengembangan diri dalam berbisnis. Dan inilah saatnya!

Satu yang pasti, walau tanpa investasi, anda bisa membuka jalan bagi kesempatan memiliki usaha yang besar.

Sampai bertemu di Billionaire in Training- Brad Sugars!

Tidak bisa datang..? Daftarkanlah rekan, keluarga, relasi, dan staf Anda. Atau paling tidak sebarkan email ini kepada rekan anda, siapa tahu ini adalah jalan kesempatan bagi dirinya. Dan... satu credit untuk anda di surga nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

clip_image001

Rukan Permata Senayan Blok D-33

Jl. Tentara Pelajar, Kebayoran Lama

Jakarta 12210

Contact Person: Ning Mahayu

Phone: 021 3713 61 65

Mobile: 0857 153 20001 (Dyah)

Fax: 021 5794 1173

Mail at: billionaireintrainingjakarta@gmail.com

Daftarkan saya sekarang!


0 komentar: