Sabtu, 22 Agustus 2009

blog tutorial

blog tutorial


Free Tool : Internet Explorer (IE) Tester

Posted: 22 Aug 2009 01:21 AM PDT

Free Tool : Internet Explorer (IE) Tester - Banyak dari desainer template, baik itu template untuk website atupun blog menginginkan agar hasil desainnya bisa tampil bagus pada setiap browser termasuk browser Internet Explorer (IE). Internet Explorer (IE) walaupun banyak kalangan banyak yang mencemoohnya namun menurut pengamatan dari para pengunjung blog-blog yang di punyai kang Rohman, pengguna Internet explorer menduduki peringkat kedua terbanyak setelah Fire Fox. Oleh karena hal tersebut, maka seyogyanya para desainer template ini tidak mengabaikan keberadaan Internet Explorer.

Sampai saat ini Internetnet Explorer telah direlease sampai dengan versi 8, namun walaupun begitu IE versi lama pun masih banyak yang menggunakan termasuk Internet explorer versi 6 (IE6). Oleh karena itu untuk para desainer ada baiknya memiliki keseluruhan dari versi IE tersebut. Yang menjadi masalah adalah kita hanya bisa menginstall hanya satu versi IE saja dalam satu komputer. Lalu bagaimana solusi nya agar kita bisa memiliki browser IE dalam banyak versi namun hanya dalam satu komputer saja?

Ada banyak cara untuk memiliki multiple IE dalam satu komputer, namun yang kang Rohman sukai adalah dengan menggunakan IE Tester. IE Tester adalah web browser besutan dari http://www.my-debugbar.com, dengan IE Tester kita seakan-akan mempunyai browser IE mulai dari versi IE5,5, IE6, IE7, dan IE8, menarik bukan?

 

IE-tester

 

Software ini bisa anda download secara gratis pada situs resminya :

 

download

0 komentar: