Sabtu, 29 Agustus 2009

CHIKO ONLEEHH

CHIKO ONLEEHH


Game Aplikasi Facebook Populer

Posted: 29 Aug 2009 04:14 AM PDT

Setelah menulis postingan tentang cara chating facebook lewat handphone, saya akan menulis lagi tentang Game Aplikasi Facebook Populer. Sebagai sebuah situs jejaring sosial raksasa, facebook sangat tahu cara memanjakan para penggunanya. Facebook menawarkan beberapa game Aplikasi yang memang sangat menghibur dan menarik untuk dimainkan. Jujur saja blog ini sempat terbengkalai dalam beberapa bulan akibat Permainan poker di facebook yang betul-betul menghipnotis saya sehingga melupakan untuk mengurus blog chiko Onleehh ini. Nah buat teman-teman yang senang dengan aplikasi Game Facebook, saya ingin memberikan list beberapa Game aplikasi Facebook populer.

List Game Aplikasi Facebook Populer:
1. Texas Holdem Poker
Game Facebook ini adalah yang terpopuler dan paling banyak diminati oleh sebagian besar pengguna facebook.
2. Mafia wars
Buat yang senang bermain mafia-mafiaan, mungkin ini bisa menjadi aplikasi menarik buat anda.
3. Farmville
Ini cocok buat anda yang senang bermain tanam-menanam dan memelihara ternak. Saya juga doyan permainan ini.
4. Fashion Wars
Buat cewek-cewek yang doyan game-game bertema fashion mungkin boleh mencoba aplikasi ini
5. Yoville
6. Vampire wars

Semoga list Game Aplikasi Facebook Populer ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari game aplikasi facebook yang menarik. Postingannya ckup sampe disini dulu karena saya pengen nyari Daftar Facebook Artis Indonesia.. hahhaha..tha-tha...

0 komentar: