Sabtu, 29 Agustus 2009

blog tutorial

blog tutorial


Kalkulator scientific Online

Posted: 29 Aug 2009 02:58 AM PDT

Kalkulator scientific online - Mungkin postingan ini hanya cocok bagi mereka para pelajar dan mahasiswa, akan tetapi sebagai pengetahuan tidak ada ruginya di konsumsi oleh semua kalangan juga. Informasi kali ini adalah mengenai sebuah website yang menyediakan layanan berupa kalkulator scientific.

Anda pasti mengetahui apa itu kalkulator scientific bukan? Yup, sebuah kalkulator yang fungsinya bukan hanya tambah, kurang, kali atau bagi saja, akan tetapi mampu menghitung sinus, cosinus, tangen, logaritma, hexadecimal, binary dan lain sebagainya.

Apabila anda sedang mempunyai tugas yang membutuhkan sebuah kalkulator scientific, anda bisa mencoba layanan dari http://www.calcoolate.com . Dengan kalkulator scientific online dari calcoolate.com anda bisa menghitung berbagai fungsi dengan cepat.

kalkulator online

Yang mau mencoba layanan ini, silahkan meluncur saja langsung ke http://www.calcoolate.com

Share dari navbar Blogger

Posted: 28 Aug 2009 07:11 PM PDT

Blogger buzz lagi-lagi mengabarkan bahwa sekarang telah menambahkan fitur baru, fitur tersebut yaitu fasilitas share ( berbagi ) yang terletak pada navbar blogger :

share

Ketika pengunjung berada di blog anda, maka mereka bisa klik "Share" atau "Berbagi" agar mereka bisa langsung melakukan posting ke Email, Twitter, Facebook, serta Google Reader.

share

Untuk selanjutnya, kita tunggu fitur baru apa lagi yang akan di keluarkan oleh blogger dalam rangka peringatanhari jadinya yang ke 10 ini.

0 komentar: