Sabtu, 01 Agustus 2009

Indonesian Freebie Graphic and Web Design Resources | designerlistic.net

Indonesian Freebie Graphic and Web Design Resources | designerlistic.net


Karya designerlistic.net (Indonesia) di “Pakai” Kontes Banner Situs PTC

Posted: 31 Jul 2009 08:39 PM PDT

BERMAIN PTC SAMBIL IKUT KONTES DESIGN BANNER

Pada postingan sebelumnya tentang Launching Blog baru saya tentang bisnis Paid To Click (PTC) yaitu ptc.newbiestudio.com, saya banyak bercerita tentang blog “Money Machines” saya tersebut yang telah menjadi salah satu andalan saya :) . Namun berbeda halnya dengan postingan kali ini, disini saya akan sedikit mengupas tentang pengalaman saya mengikuti Kontes Design berskala kecil-kecilan dengan tema pembuatan Banner di situs PTC yang saya ikuti.

Berikut adalah beberapa point menarik yang dapat saya petik hikmahnya:

  • Ternyata dari jutaan Member PTC yang saya ikuti, banyak juga yang mencoba peruntungannya untuk mendapatkan hadiah kontes dengan membuat Banner ukuran 468×60 pixel dengan desain yang paling menarik.
  • Dengan sedikit pengalaman :) yang saya miliki di negeri Indonesia tercinta, justru banner hasil karya sayalah yang dipakai untuk media promosi on-line situs PTC tersebut.
  • Hal ini membuktikan, orang barat/orang international itu sama saja seperti kita  tidak semuanya pintar dan jago-jago kok, banyak juga yang Oon-nya (hehe)
  • Dalam mendesain banner tersebut, sebenarnya saya banyak menggunakan icon PNG yang sudah jadi dari iconspedia.com setelah itu saya edit-edit dikit di Adobe PhotoShop CS4
  • Sedangkan untuk membuat animasi banner Frame by Frame saya pake software TRIAL Animated Gif Producer 3.3 dari Avlan Design
  • Ayo anda juga pasti bisa!! kok…  makanya kita harus berbangga jadi orang Indonesia, Betul?

PORTOFOLIO BANNER ANIMATED DI BUXP.INFO

buxp info banner ptc dot newbiestudio dot com Karya designerlistic.net (Indonesia) di Pakai Kontes Banner Situs PTC

REVIEW: Banner hasil karya saya sudah benar-benar ‘dipakai‘ dan digunakan jutaan orang didunia, khususnya yang mendaftar di BuxP.info, berikut adalah halaman dimana banner ini ditampilkan: http://buxp.info/banner.php

poftofolio buxp banner Karya designerlistic.net (Indonesia) di Pakai Kontes Banner Situs PTC

PORTOFOLIO BANNER ANIMATED DI COMPANYBUX.COM

companybux designed by designerlistic.net Karya designerlistic.net (Indonesia) di Pakai Kontes Banner Situs PTC

REVIEW: Sebenarnya posisi ’sementara’ hingga postingan ini saya buat adalah rangking ke-3, namun ternyata banner buatan saya juga sudah bisa mulai digunakan oleh orang yang mendaftar di CompanyBux.com, berikut adalah halaman dimana banner ini ditampilkan: http://companybux.com/index.php?p=banners dan http://companybux.com/index.php?p=imgcontest

companybux banner portofolio Karya designerlistic.net (Indonesia) di Pakai Kontes Banner Situs PTC

INFO: Sebenarnya banyak juga banner hasil karya saya, anda lihat saja peserta denga nama “newbiestudio” di halaman http://companybux.com/index.php?p=banners dan http://companybux.com/index.php?p=imgcontest

Warning!! Launching Blog ptc.newbiestudio.com Khusus Untuk Para Pencari Dollar Gratisan

Posted: 31 Jul 2009 07:26 PM PDT

ptc newbie studio post Warning!! Launching Blog ptc.newbiestudio.com Khusus Untuk Para Pencari Dollar Gratisan

Haha!:grin: ini dia salah satu postingan yang sangat saya sukai (???), memangnya kenapa bung? ada 3 alasan sederhana memang kenapa saya sangat berantusias tinggi dan berekspektasi tinggi dari postingan ini, yaitu:

  • Saya ingin ‘membantu‘ blog yang baru saja saya buat yaitu ptc.newbiestudio.com untuk memiliki Alexa Rank dan Page Rank yang tinggi, sah-sah saja dong kalo seorang Blogger seperti saya memiliki banyak blog dan semuanya saling mempromosikan satu sama lainnya :) .
  • Saya sangat berharap dari Blog ptc.newbiestudio.com bisa ‘tambah-tambah‘ pemasukan uang saku saya karena memang topik blog tersebut adalah seputar cara, tutorial, rating, polling, review, tips, trik mengikuti (bermain) program Paid To Clik (PTC).
  • Dengan 100% Gratis Pendaftaran, 0% Uang Investasi untuk memulai bisnis ini, ada juga sech sedikit harapan saya bisa ‘kaya’ dari sini :D (amiiiin), yaaa.. sekalianlah saya juga ingin mengajak Blogger Indonesia untuk ‘mengisi waktu luangnya‘ untuk bermain bisnis PTC dan sama-sama mendapatkan side income seperti saya :D .

Kenapa Blog ptc.newbiestudio.com saya buat?

Alasan blog ptc.newbiestudio.com ini saya buat adalah berawal ketika salah satu jenis Online Earning (Pendapatan dari Internet) PTC (Paid To Click) mulai saya ‘lirik’ :) ternyata cukup menjanjikan juga sebagai salah satu side income paling gampang (walaupun agak merepotkan :D hehe) jika dilakukan penuh kesabaran.

Nah! masalahnya setelah saya Googling sana-sini, ternyata Blog/Situs tentang PTC ber-bahasa Indonesia yang ‘enak dilihat‘, ‘mudah dimengerti‘, ‘lengkap‘ dan ‘bersahabat dengan pemula‘ sangat jarang… euughh!! kesal juga :evil:. Sedikit berfikir keras untuk mencoba membuat blog PTC review & rating seperti yang saya inginkan, akhirnya saya sudah cukup ‘pede‘ untuk memperkenalkannya kepada anda.

Apa Saja Content Blog ptc.newbiestudio.com ini

Sejujurnya blog ini masih seumur jagung eksistensinya di dunia maya, namun seiring waktu & pengalaman saya dibidang PTC yang baru saya geluti ini, saya optimis saya bisa menyuguhkan sesuatu yang beda dan bermanfaat, berikut adalah beberapa content situs favorit di blog ptc.newbiestudio.com:

Penasaran? Silahkan Kunjungi saja Blog ptc.newbiestudio.com

Visit blog ptc.newbiestudio.com disini :arrow:

0 komentar: